Daerah

Suvervisor KKN Unhas Tinjau TMMD 102 Kodim 1402/ Majene

 

Berita Nasional.ID .Majene Sulbar — Supervisior KKN Unhas angkatan ke 99 DR . Ir. Djumran Yusuf, MP , didampingi oleh Dansatgas TMMD Letkol. Inf. Rahman melakukan peninjauan langsung pada 5 sasaran fisik TMMD yang ke 102

Supervisior DR .Ir Djumran Yusuf MP menyatakan memberikan apresiasi yang besar bagi Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1401/Majene yang mana telah melaksanakan program TMMD dengan baik dan terencana.

” Saya jauh-jauh datang untuk meninjau kegiatan TMMD yang ke 102 Kodim 1401/Majene, Saya cukup bangga dan memberikan apresiasi positif terhadap[ kinerja prajurit Satgas TMMD 102 Kodim 1401/Majene , mereka bekerja sungguh-sungguh dan Iklhas demi kepentingan masyarakat , sasaran fisik berupa pembangunan Jembatan hingga renovasi sekolah dan mesjid , sudah hampir seluruh kegiatan sasaran fisik berjalan dengan lancar tutur Djumran.

Lebih lanjut DR .Ir Djumran Yusuf , MP menyatakan jembatan seperti yang buat TMMD seperti buatan Jepang kokoh kuat, yang sy herankan lagi karena besi , bagaimana cara mengangkutnya kesini ? , Tanya Djumran , dimana panjang Panjang 12 meter dan berat ratusan kilo , tutur Djumran dengan nada tanda tanya .

“syukur betul ini jembatan ada yang bisa menghubungkan ke desa Salutahongan.

Ditambahkannya, bahwa TNI dan masyarakat memiliki rasa kebersamaan, TNI juga bagian dari masyarakat. Program TMMD ini adalah bentuk kepedulian dan kebersamaan TNI untuk masyarakat. Bersama masyarakat TMMD ke-102 Kodim 1401/Majene, berjalan dengan baik. ( Rls).

Editor : Yuni.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button