TNI Dan Polri

Syukuran HUT Kodam XIV/Hasanuddin, Dandim Polmas Lepas 2 Perwira Purna Tugas

Polman.Sulbar.Beritanasional.id — Komando Distrik Militer (Kodim) 1402/Polmas menggelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam XIV/Hasanuddin yang Ke 63 Tahun secara sederhana.

Syukuran HUT Kodam XIV/Hasanuddin yang dirangkaikan pelepasan perwira yang memasuki masa pensiun digelar di ruang Lobby Kodim 1402/Polmas secara sederhana ditandai dengan penyerahan cindera mata dari Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Hari Purnomo, S.Hub.Int., M. Han, Senin (01/6/20)

Dihadapan Para perwira Kodim, Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Hari Purnomo, S.Hub.Int., M. Han menyampaikan Selamat ulang tahun kepada kita semua keluarga besar Kodam XIV/Hasanuddin,

Dikatakan Dandim Bahwa, Karena Pandemi Covid-19, Syukuran HUT Kodam XIV/Hasanuddin kita gelar secara sederhana bersama para perwira sekaligus dirangkaikan dengan pelepasan 2 orang perwira yang memasuki masa pensiun tepat hari ini tgl 1 Juni 2020.

Peringatan hari ulang tahun satuan, Kata Dandim, Merupakan momentum penting, karena mengandung nilai historis berupa rekam jejak perjalanan pengabdian satuan yang dapat dijadikan cermin dalam melanjutkan pengabdian di masa yang akan datang.

“Ini juga menjadi salah satu wahana untuk semakin menumbuhkan jiwa dan mental yang kuat serta membangkitkan semangat dan kecintaan terhadap satuan,” Ucapnya.

Selain itu Dandim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapten Inf Syarifuddin Danramil 1402-04/Tinambung dan Pasi Ops Kodim Kapten Inf Wowo Sugarwo yang memasuki masa purna tugas (Pensiun)

Acara pelepasan dan pemberian cindera mata yang kita laksanakan secara sederhana ini merupakan suatu hal mutlak yang wajib digelar oleh setiap Satuan guna mengapresiasi tugas dan pengabdiannya selama menjadi prajurit TNI-AD aktif.

“Dengan penuh dedikasi dan prestasi selama ini, hendaknya dapat menjadi contoh bagi prajurit lainnya, khususnya personel Kodim 1402/Polmas guna memantapkan pelaksanaan tugas dan pengabdiannya kepada nusa dan bangsa,” Pungkasnya

Autentikasi: Zaenal

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close