DaerahMenuju Pemilu 2024PolitikRagamRiausiakTNI Dan Polri

Tahapan Pemilu 2024, Polsek Tualang Laksanakan Patroli ke Panwaslu Dan PPK

BeritaNasional.ID,SIAK RIAU – Demi menjaga dan menciptakan situasi aman serta kondusif selama tahapan Pemilu 2024, Polsek Tualang mewakili Polres Siak diwilayah Kecamatan Tualang terus gencar melakukan patroli di kantor Panwaslu dan PPK Kecamatan Tualang.

Kanit Intel Polsek Tualang, IPTU Musa Sibarani pimpin lansung pelaksanaan Patroli Kamtibmas tahapan Pemilu 2024 pada Selasa(14/11/23) yang bertujuan memonitor situasi di kantor penyelenggara Pemilu 2024.

“Dalam setiap kesempatan petugas PPK dan Panwaslu dihimbau agar melaporkan apabila terjadi gangguan Kamtibmas,” kata IPTU Musa Sibarani saat berkoordinasi dengan petugas PPK dan Bawaslu demi mengajak bersinergi guna kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024.

Lanjut, Kapolsek Tualang, KOMPOL Arry Prasetyo dalam pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 mengingatkan masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan isu–isu yang tidak benar, yang dapat merusak situasi Kamtibmas serta persatuan dan kesatuan selama Pemilu.

“Kita semua adalah saudara, jangan mau diadu domba. Mari kita bersama–sama mensukseskan Pemilu 2024 ini agar berjalan aman, damai dan kondusif,” tutup Kompol Arry.

Kapolres Siak, AKBP Asep Sujarwadi melalui Kapolsek Tualang, KOMPOL Arry Prasetyo menjelaskan patroli ini merupakan salah satu upaya Polsek Tualang didalam wilayah jajaran Polres Siak menciptakan situasi aman, damai dan kondusif pada tahapan Pemilu 2024.(AL/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button