TNI Dan Polri

Tak Gunakan Masker, Puluhan Personil Polda Sulbar Dapat Sanksi Propam

Sulbar— Belasan personil Polda Sulbar menerima sanksi dari Bid Propam Polda Sulbar saat pemeriksaan penggunaan masker di lapangan apel Mapolda Sulbar pada hari Rabu (19/08/20).

Dari pantauan dilapangan, para Personil tersebut terlihat menggunakan masker namun tidak sesuai dengan aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah berdasarkan Inpres nomor 06 tahun 2020.

Saat ditemui, Kabid Propam Polda Sulbar Kombes Pol Wenny Roza melalui Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan menjelaskan bahwa Polda Sulbar saat ini tengah gencar melakukan pemeriksaan sarana dan prasarana Protokol Kesehatan tiap satker ataupun Individu.

Lanjut dikatakan jika hal tersebut merupakan Implementasi dari Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 06 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19.

“Saat ini kami tengah gencar melakukan razia sarana dan prasarana protokol kesehatan, baik satker-satker Polda maupun individux. Hal ini merupakan Implementasi dari Inpres nomor 06 tahun 2020”, Jelas Kabid Humas.

Ia menambahkan bahwa sebagai langkah awal pihaknya melakukan pembenahan Protokol kesehatan secara internal dulu dan waktu dekat ini akan melakukan razia penggunaan masker kepada masyarakat, “Tutup AKBP Syamsu Ridwan”.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close