Maluku

Tak Hadiri Mediasi Kasus PHK, HRD PT. JAS Diduga Mengamankan Diri

Beritanasional.ID, Halmahera Timur – Manager Human Right Development (HRD) PT. JAS Jhon Glenn Paliama, tidak sempat hadir dalam pertemuan mediasi di Ruang Rapat Dinas Ketenangakerjaan Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), diduga ketidak hadiran Jhon hanya untuk mengamankan diri saja (22/7/2020).

Rapat yang berjalan kurang lebih tujuh jam sejak 09.30 Wit itu memunculkan rasa kesal oleh korban PHK sebab, sejak rapat perdana pertama pada tanggal 15 Juli 2020 Djon Glenn telah mengatakan kalau surat PHK yang keluar sudah sesuai mekanisme karena sudah dapat teguran berulang kali.

Jailan Samaun menanggapi ungkapan Djon pada rapat tanggal 15 Juli 2020, Ia meminta Djon Glenn harus mempertanggungjawabkan ucapannya itu, pihaknya juga menilai ucapan Djon Glenn itu tidak benar adanya dan akan berakibat fatal.

Jailan pun mengatakan hari ini ia sangat menyesalkan karena pak Djon mangkir dari pertemuan.

“Tidak mengindahkan kehadiran kami hari ini, jangan lari dari tanggungjawab begitu seolah-olah menjilat ludahnya sendiri,” sesalnya.

Terakhir saat wartawan menanyakan keberadaan Djon pada pihak PT.JAS, Risman Badarudin hanya menjelaskan kalau HRD Pusat Djon Glenn masih sibuk dan belum bisa hadir dikesempatan ini. (Riski Ismail)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close