Daerah

Tak Ingin Warganya Terdampak Covid- 19, Kades Klampokan Semprotkan Cairan Disinfektan

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Antisipasi penyebaran Covid- 19, Desa Klampokan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan, Rabu (15/4/2020).

Kepala Desa Klampokan, Adi Arso mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan yang melibatkan tokoh masyarakat, LSM, kerabat desa, babinkamtibmas dan babinsa tersebut, agar masyarakat desa klampokan khususnya aman dari virus Corona atau Covid- 19.

“Kami berharap warga desa klampokan tidak ada yang terdampak Covid- 19, untuk itu, penyemprotan cairan disinfektan ini sudah yang ke 3 kalinya di 4 dusun, diantaranya, dusun wringin, dusun semanggi, dusun krajan dan dusun cotek,” ucapnya.

Tidak hanya itu saja yang dikatakan kepala desa klampokan, diapun juga menjelaskan bahwa, desa klampokan sudah menyiapkan posko relawan Covid- 19.

“Kami selalu mendata pendatang yang keluar masuk desa klampokan. Untuk itu, kami berharap masyarakat selalu waspada bila ada tamu atau warga desa klampokan sendiri yang baru datang dari bepergian untuk di cek suhu tubuh terlebih dahulu, pungkasnya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close