Jawa Timur

Tak Patah Semangat Drum Band Skoda, Tetap Tampil Memukau Walau Diguyur Hujan

BeritaNasional.ID Lumajang- Dinas pendidikan dan kebudayaan (Dindikbud) kabupaten Lumajang gelar lomba Drum Band Prestasi Pelajar Piala Bupati Jelang Expo tahun 2022 Yang di ikuti beberapa sekolah di kabupaten Lumajang mulai tingkat TK,SD, dan SMP Rabu (18/05/2022). Di KWT (Kawasan Wonorejo Terpadu) Lumajang.

Drum Band Bahana Surya Cipta SMPN 02 Sukodono (Skoda) kabupaten Lumajang tampil memukau walau di guyur hujan penampilan Siswa SMPN 02 Sukodono tak mengurangi semangat dan kegigihan siswa untuk tetap tampil, dalam kegiatan lomba Drum Band Prestasi Pelajar Piala Bupati Jelang Expo Dindikbud kabupaten Lumajang tahun 2022.

Perlu di ketahui Drum Band Skoda pernah raih juara tingkat kabupaten dalam ajang kejurkab tahun 2021.

Dari pantauan media ini Riyuh tepuk tangan penonton sa’at tampilnya SMPN 02 Sukodono memberikan semangat kepada siswa yang tampil di depan.

Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Lumajang Drs Agus Salim sa’at di konfirmasi mengatakan kegiatan Lomba Drum Band merupakan rangkaian dari Expo Dindikbud Kabupaten Lumajang yang akan di selenggarakan tanggal 23 sampai 25 Mei 2022.

“Kalau melihat di kabupaten Lumajang itu tren nya baik yang mana dari pandemi menuju Endemi artinya kegiatan kegiatan mulai di buka, saya punya gagasan untuk mengadakan expo, Lomba Drum band ini merupakan rangkaian dari EXPO yang akan di gelar tanggal 23 sampai 25 Mei 2022 ” jelasnya

Agus Salim berharap kegiatan expo akan menjadi agenda rutin tahunan Dindikbud Kabupaten Lumajang dan berharap expo menjadi wadah prestasi sekolah di kabupaten Lumajang.

“Saya berharap ini akan menjadi agenda rutin tahunan Dindikbud kabupaten Lumajang, dan saya Berharap expo ini juga menjadi wadah bagi sekolah sekolah prestasi untuk mempromosikan sekolahan nya karena saat ini kan masih belum ada mudah mudahan ini sukses. Harapnya

Expo 2022 Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Lumajang dengan Rundown kegiatan, tanggal 18 Mei kegiatan Lomba Dram band , tanggal 23-25 Mei pameran prestasi, tanggal 23 Mei Lumajang Heritage Batik fashion dan Tari tradisional kreasi baru juga Senin lukis, tanggal 24-25 Mei Bercerita di tanggal 25 Mei pagelaran wayang kulit.(Rhm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button