Kalimantan Barat

Tali Asih Natal Diberikan Kapolsek Nanga Taman Melalui Kunjungan Kemitraan

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Dalam rangka merayakan Natal tahun 2023 dengan kesederhanaan dan kepedulian, Kapolsek Nanga Taman, IPDA Insan Malau, mengunjungi rumah para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk memberikan tali asih, Minggu (24/12/2023).

Tali asih berupa minuman air kaleng tersebut, diberikan sebagai bentuk penghormatan dan solidaritas Natal dengan menyatukan momen pemberian tali asih dengan menjalin kemitraan.

Dalam suasana yang penuh keharmonisan itu, Kapolsek Nanga Taman IPDA Malau mengunjungi kediaman Ketua DAD, Pendeta dari Gereja GKNI, dan suster di Gereja Yesus Tersalib.

Setiap kunjungan diisi dengan cerita kehidupan dan saling berbagi harapan serta doa dalam momen Natal. Kapolsek Nanga Taman dengan rendah hati menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat atas dedikasi mereka dalam membangun harmoni dan melayani masyarakat.

“Melalui kunjungan ini, kami ingin menunjukkan apresiasi kami kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang telah memberikan sumbangsih dalam memperkuat kerukunan sosial di lingkungan kita. Semoga tali asih yang kami berikan dapat memberikan semangat dan kebahagiaan di hari Natal ini,” kata Kapolsek IPDA Malau.

Kunjungan ini juga menjadi momen untuk mempererat hubungan baik antara aparat kepolisian dan pemimpin agama. Atas nama Polsek Nanga Taman, IPDA Malau menegaskan komitmennya untuk terus menjaga kerukunan serta melanjutkan kerjasama dengan pemimpin agama untuk membangun kedamaian dan keharmonisan di masyarakat.

Para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang menerima kunjungan silaturahmi dan tali asih tersebut mengapresiasi kehadiran dan perhatian yang diberikan oleh Kapolsek Nanga Taman.

Mereka berharap agar kemitraan ini bukan hanya di waktu Natal, tetapi terjaga setiap saat demi terwujudnya harmoni dan kedamaian di masyarakat khususnya di kecamatan Nanga Taman. (Aji/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button