Headline

Tampil Mesra Diakhir Pekan, Prabowo-Gibran Lakukan Diskusi di Hambalang

BeritaNasional.ID, Jakarta — Pasangan Presiden – Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menghabiskan waktu akhir pekan mereka dengan bertukar pikiran di kediaman Prabowo di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/6).

Dalam siaran resminya yang dikonfirmasi di Jakarta, Prabowo berdiskusi membahas sejumlah isu bersama Wakil Presidennya itu di ruang tamu yang berada di tengah-tengah perpustakaan pribadinya.

Dalam beberapa foto yang dibagikan oleh Prabowo dalam akun Instagram pribadinya, Gibran juga terlihat membawa buku catatan dan pena untuk mencatat poin-poin penting dari hasil diskusi tersebut.

 

Sejauh ini, Prabowo dan Gibran tidak menjelaskan lebih lanjut isu-isu yang mereka diskusikan. Namun, tim media Prabowo dalam siaran resminya menyebut suasana diskusi tampak santai.

“Sabtu sore di Padepokan Garudayaksa, bertukar pikiran ditemani kopi Hambalang bersama Wakil Presiden Terpilih @gibran_rakabuming,” tulis Prabowo dalam akun Instagram pribadinya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menetapkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024–2029. Penetapan tersebut tertuang dalam Keputusan KPU Nomor 360 Tahun 2024 tentang Penetapan hasil Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten/Kota Secara Nasional dalam Pemilihan Umum Tahun 2024.

Prabowo-Gibran dijadwalkan dilantik sebagai presiden-wakil presiden periode 2024–2029 pada 20 Oktober 2024.

(permataillahi/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button