AdvedtorialDaerahPemkab SidrapRagamSidrapSulawesi

Tampilkan Osong dan Tari Kreasi, Dua Bersaudara Memikau Hati Penonton

image_pdf

BeritaNasional. ID, Sidrap – Berbagai aktifitas mewarnai HUT RI Ke-74, di Bumi Nene Mallomo Sidrap.

Salah satunya yang di gelar di Kecamatan Watang Pulu Sidrap, yakni Panggung gembira dalam rangka menyemaratkan HUT RI Ke-74.

Dua bersaudara Muh.Khalil Irvan dan Afifa Fitia Irvan, Khalil adalah salah satu murid SD Neg 3 Arawa Kecamatan Watang Pulu menampilkan Osong Pakkanna (tunggal) dan sementara adiknya Afifa Fitia dari TK Arawa Kampung Baru dengan membawakan Tari Kreasi, di Panggung gembira di Desa Mattirotasi Kec.watang Pulu Sidrap

Kedua bersaudara ini saat tampil secara bergantian sempat memikau perhatian penonton, pasalnya Khalil dalam membawakan Osong Pakkanna yang begitu tampil menawan dan mempesona, membuat para penonton diam terpaku, tak bisa berkata karna panampilannya yang cemerlang, itu bagaikan fakta yang ada saat itu, itulah Khalil.

Hal tersebut di ungkapkan Auliayaa Nurul Hidayah saat di konfirmasi usia penampilan Khalil, Senin, 5 Agustus 2019.

Menurut Lia sapaan akrap mengatakan, ia salut dan bangga atas penampilan kedua bersaudara tersebut, dan ini patut menjadi perhatian Pemerintah Daerah, Khalil punya bakat untuk membawakan Osong, tinggal perlu di beri bimbingan khusus.

Untuk itu kata Lia. Sejatinya hal ini perlu menjadi perhatian semua pihak, dan ini perlu dukungan dan pembinaan, “ia optimis jika ini di lakukan, kedepan anak ini bisa mengharumkan nama baik Sekolah. dan Kabupaten Sidrap kedepan, termasuk mengarumkan nama keluarga,” pinta Lia.

Terpisah Irvan ayah dua bersaudara ini mengatakan, ia tak pernah menyangkah anaknya bisa tampil begitu cemerlang dan mempesona, pasalnya anak ini pemalu.

Lanjut Irvan. Ia bersama keluarga merasa bangga atas penampilan kedua anaknya.

Ia berharap kepada semua pihak, terkhusus Sekolah untuk memberikan bimbingan dan pembinaan, agar prestasi ini dapat lebih di tingkatkan lagi, baik di bidang akademik maupun non akademik.

Lanjut Irvan mengatakan jangan segan berbuat untuk kebaikan anak dam Sekolah. Apalagi jika kegiatan guna untuk kemajuan Pendidikan dan karekter anak, karna itu demi untuk masa depannya.

(Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close