Daerah

Tanamkan Literasi, AR Learning Center Gelar Workshop Jurnalistik Offline Secara Gratis

BeritaNasional.ID, SLEMAN, YOGYAKARTA – Dalam rangka melahirkan jurnalis, penulis dan pengusaha media, Lembaga AR Learning Center, Komunitas Taklim Jurnalistik, Kelas Jurnalistik Official, dan Pusat Publikasi Media mengelar “Workshop Jurnalistik Muslim” bertempat di Aula Muslim United, Kabupaten Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta pada Sabtu 9 Oktober 2021 secara gratis terbuka untuk umum.

Andre Hariyanto, Owner AR Learning Center dan Taklim Jurnalistik mengatakan kegiatan tersebut sebagai wujud untuk mencerdaskan anak bangsa khususnya dalam mengenal dunia literasi baik jurnalistik dan kepenulisan. Workshop Jurnalistik Muslim ini juga berlangsung secara online yang disiarkan di Live Instagram @arlearningcenter bagi yang tidak bisa hadir di Muslim United Yogyakarta.

“Doanya visi misi kita berbagi kebaikan kepada siapapun dan memberikan peluang kepada masyarakat untuk selalu belajar dan belajar, kali ini Program gratis Jurnalistik,” terangnya, Jum’at, (09/10/2021) sebagaimana rilisnya.

Panitia Pelaksana, Widhatasya Meutia Syafaati mengungkapkan, Workshop ini bertujuan untuk memberikan informasi tentang pentingnya menjadi penulis baik itu membuat karya buku dan jurnalis yang meliput berita dimana-mana sesuai standarisasi jurnalistik.

“Jadi Workshop ini besar harapan sebagai modal dasar melahirkan jurnalis muslim dan Mainstream anti hoax dan menyebarkan kebenaran sesuai data fakta,” jelas Staf Desainer Grafis AR Learning Center & Professional Dakwah Designer.

OFFLINE EVENT LEMBAGA AR LEARNING CENTER

WORKSHOP JURNALISTIK MUSLIM

 

Dalam rangka membentuk generasi jurnalis muslim & pengusaha media Islam serta global, Lembaga AR Learning Center & Komunitas Taklim Jurnalistik kembali menyelenggarakan acara pelatihan bagaimana menjadi seorang jurnalis muslim atau Penulis Indonesia yang professional dan mampu bersaing dalam menyampaikan pesan tulisan. Pelatihan ini terbuka untuk umum yaa

Dilaksanakan Pada :
Hari : Sabtu, 9 Oktober 2021
Pukul : 09.30 WIB – 12.00 WIB
Tempat : Aula Ali Masjid Muslim United, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Dimeriahkan Oleh Owner AR Learning Center & Founder Komunitas Taklim Jurnalistik :
ANDRE HARIYANTO, C.PS., CF.NLP., C.MST., C.LMA., C.T., CMT.ALC.

Fasilitas
✓ Relasi Teman
✓ Ilmu yang bermanfaat
✓ E- Sertifikat
✓ Group WhatsApp Alumni & Jejaring
✓ Gratis Menulis di Media Massa (Portal Berita)

Info lebih lanjut hubungi kontak di bawah ini :
• wa.me/6281392342809
• wa.me/6289686014433
• wa.me/6281232729720

SELENGKAPNYA CEK;
•Follow Us Sosmed
IG/YT/FB :
@arlearningcenter
@pelatihansertifikasiofficial
@arcogan
@taklim_jurnalistik
@pusatpublikasimedia
@kelasjurnalistik

Note : Acara Ini Free. Tetap Menjaga Protokol Kesehatan (memakai masker & menjaga jarak serta slot terbatas), disediakan live ig di @arlearningcenter bagi yg tidak dapat hadir langsung ke Muslim United, YOGYAKARTA

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button