DaerahRagam

Tangga Ganesha Kebun Binatang Bandung Dihias Untuk Kenyamanan Pejalan Kaki

BeritaNasional.ID Bandung – Para pejalan kaki mengaku senang lantaran jalur pedestrian Ganesha atau biasa dikenal sebagai ‘Tangga Kebun Binatang’, Kota Bandung, kini sudah dipercantik tampilannya.
Yudha Arief (26) misalnya, saat berjalan kaki dari arah Cihampelas menuju ke Tamansari via jalur pedestrian Ganesha, kini dia tidak bosan lagi.
“Saya pas jalan kaki barusan tampilannya sudah beda, sudah ada seperti mozaiknya gitu,” ujarnya kepada BeritaNasional.ID di lokasi tangga, Senin (20/8/2018).

Dikatakannya, tampilan hewan laut dilindungi pada mozaik tangga membuat tampilan tangga itu menjadi lebih indah.
Bahkan, dia mengatakan, jarang ada tangga yang dihias sebagus itu untuk membuat pejalan kaki semakin semangat berjalan.
“Jadi semangat buat jalan kaki, karena tampilannya juga bagus, jadi enggak bikin bosan,” kata pria yang saat ini bekerja di sebuah kantor konsultan arsitektur di Bandung tersebut.
Hal senada juga dikatakan oleh Andang Sugiana (24).Pria asal Kiaracondong yang sedang mengunjungi kerabatnya di Tamansari ini juga mengaku senang karena ada tangga sepanjang 49 meter yang dihias.

Dia berharap, tak hanya tangga sepanjang 49 meter itu saja yang dipercantik, namun jalur pedestrian penghubung Tamansari-Cihampelas sepanjang 600 meter juga ikut dipercantik tampilannya.
“Mudah-mudahan ini dirawat baik, jalur yang dipercantiknya juga semakin panjang,” ujarnya.
Sebelumnya diberitakan, Jalur pedestrian Ganesha atau biasa dikenal sebagai tangga Kebun Binatang, Kota Bandung sudah dipercantik dengan hiasan batu koral dan mozaik. (dki1/bn.id)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close