Daerah

Tanggap Dampak Covid 19, Amure Fokus ke Dapil

- Kali ini Soppeng dan Sinjai

Beritanasional.id – Amure kembali berbagi sembako kepada konstituennya yang tersebar di 9 Kabupaten Kota se-Sulawesi Selatan. Sebelumnya telah dilaksanakan pembagian sembako beberapa waktu lalu di Kabupaten/Kota, antara lain Maros, Pangkep, Bone, Bulukumba, Wajo dan Parepare.

Melihat kondisi perekonomian yang semakin tidak menentu, perlu partisipasi aktif dari setiap elemen, tanpa terkecuali Anggota DPR RI, Andi Muawiyah Ramly yang saat ini aktif berbagi ke konstituennya terutama kepada masyarakat yang terdampak Covid 19.

Kegiatan ini semata-mata bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu yang terkena dampak covid 19, kami membagikan puluhan paket sembako ketiap-tiap kabupaten/kota di Dapil kami, ungkap Andi Muawiyah Ramly

Hal ini sudah menjadi kewajiban kami sebagai Anggota DPR RI yang merupakan Wakil Rakyat di Parlemen, kami menargetkan akan mendistribusikan pembagian sembako ini di 9 Kabupaten/Kota yang tersebar di Dapil Sulsel II. Pembagian tersebut akan di koordinir oleh masing-masing tim relawan kami di daerah, sebelumnya kami telah membagikan di beberapa daerah antara lain Maros, Pangkep, Bone, Bulukumba, Wajo dan Parepare, selanjutnya hari ini senin, 27 April 2020 Soppeng dan Sinjai. kami berharap apa yang telah kami sumbangkan dapat benar-benar membantu dan tepat sasaran, terlebih di Bulan Suci Ramadhan dapat bernilai Ibadah di sisiNya. Tambahnya.

Andi Lutfi yang juga Ketua Tim Amure Community Parepare membenarkan hal tersebut. Benar, kami telah berkoordinasi dengan masing-masing tim relawan amure yang ada di masing-masing Kabupaten/Kota, agar penyaluran bantuan tepat sasaran. (hs)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close