Daerah

Tanggap Darurat Covid-19, PKB Pacitan Distribusikan Ribuan Paket Sembako

BeritaNasional.ID, Pacitan – Pandemi virus Covid-19, masih meluas diberbagai penjuru salah satunya di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur sehingga takhanya menyerang kesehatan manusia juga berdampak terhadap perekonomian masyarakat, apa lagi yang tak mempunyai penghasilan tetap.

Namun, tak jarang juga berbagai elemen bahu membahu saling menolong, salah satunya yakni DPC Partai Kebangkitan Bangsa Pacitan hadir ditengah-tengah masyarakat di saat kesulitan perekonomian melanda dengan membagikan ribuan paket sembako.

Paket sembako tersebut diperuntukan warga miskin, warga yang kehilangan mata pencaharian, para guru ngaji, serta pengurus dan kader Partai PKB di seluruh pelosok Kabupaten Pacitan.

“Bantuan ini berasal dari kerjasama DPP, DPW dan DPC PKB, kami peruntukan untuk warga masyarakat terdampak covid 19 ini, mudah-mudahaan dapat membantu meringankan beban saudara saudara yang membutuhkan” ucap, Ketua DPC PKB Pacitan, Fibi Irawan, Kamis (14/5/2020).

Bantuan tersebut didistribusikan melalui koordinator kecamatan yang sudah ditunjuk, dan diserahkan dan kepada yang berhak secara langsung oleh koordinator kecamatan.

Sementara Koordinator Kecamatan Tulakan, Heri sugiarto, di tempat yang berbeda mengucapkan terimakasih kepada DPP, DPW maupun DPC yang ikut berkontribusi meringankan beban masyarakat di seluruh pelosok.

“Terimakasih Cak Imin Ketua Umum PKB, semoga berkah, PKB bangkit, PKB solid, PKB menang”Katanya.

Lebih lanjut Fibi Irawan yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Pacitan itu, Dengan berkontribusinya berbagai pihak dalam menghadapi pandemi ini menunjukan bangsa indonesia adalah bangsa yang kuat dan mandiri dalam menghadapi segala kesulitan.(rj)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close