Ragam

Tanggapan Wagub NTB Mengenai Kejadian Aksi Bom Bunuh Diri di Makassar

 

BeritaNasional.ID, Mataram – Wagub NTB Hj. Sitti Rohmi Djalilah yang di temu usai Memantau kegiatan Vaksinasi massal di Islamic Center turut mengutuk keras aksi bom bunuh diri yang dilakukan didepan gereja katedral di Makasar pada hari minggu (29/3) pagi.

Wagub NTB berharap kejadian serupa tidak terulang kembali ditempat yang lain, terlebih – lebih di NTB sendiri yang terkenal dengan daerah yang Religius dan Toleransi yang sangat tinggi antar umat beragama.

“Kita mengutuk keras yang terjadi dimakasar dan tentunya kita tidak ingin terjadi di NTB kita yang tercinta ini, Mudah-mudahan NTB yang damai ini akan tetap trus damai” Ujar Wagub usai mengunjungi vaksinasi massal di Masjid Hubul Wathan Islamic Center Senin (29/3).

Ungkapnya, Forkopinda NTB pun sudah turun tangan menjaga keamanan untuk mengantisipasi adanya aksi serupa di NTB sendiri. koordinasi tersebut langsung dilakukan ketika mendapat informasi peristiwa bom bunuh diri di Makasar.

Sebelumnya diketahui, ledakan yang melanda Gereja Katedral Makasar terjadi pada pukul 10.28 Wita. Saat terjadinya ledakan tersebut, sejumlah jemaat gereja tengah melakukan ibdah di lokasi tersebut.(ar)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button