Sulbar

Tanjung Silopo Pelayaran Perdana , PJ Gubernur Sulbar Apresiasi Upaya Mantan Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar

BeritaNasional.ID.POLMAN SULBAR–Gubernur Sulbar Periode 2017-2022 Ali Baal Masdar turut hadir pada pelepasan Pelayaran Perdana Polman-Lahad Datu Malaysia, Senin 18 Desember 2023.

Menurutnya Ali Baal, terwujudnya akses pelayaran langsung ke Lahad Datu telah lama dinantikan masyarakat Sulbar yang bekerja di Lahad Datu Malaysia.

“Kita ucapkan selamat, dan terima kasih kepada PJ Gubernur (Prof.Zudan Arif Fakrulloh) akhirnya bisa dilakukan pelepasan Pelayaran perdana,” kata Ali Baal.

Dia pun mengaku telah merintis merintis pertama Rute Penyeberangan langsung Polman-Lahad Datu sejak enam tahun lalu. Bersama dengan Bupati Polman Hinga dapat diwujudkan tahun ini berkat dukungan PJ Gubernur dan seluruh pihak.

PJ Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh mengapresiasi upaya yang dilakukan pemerintahan sebelumnya, baik Gubernur sebelumnya Ali Baal Masdar maupun Bupati Polman, bersama sama mendorong akses pelayaran langsung Polman-Lahad Datu.

“Saya memberikan apresiasi yang telah dirintis Ali Baal enam tahun. Inii luar biasa, saya bergembira dan berbangga hati ini sudah dimulai pelayaran perdana. ini memberikan kemudahan bagi masyarakat,” ungkapnya. (*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button