DaerahSUMUT

Tanjung Tiram Digegerkan Uap Panas Dari Lantai Rumah Warga

BeritaNasional.ID, Batubara – Sebuah rumah milik warga di Kabupaten Batubara mengeluarkan uap panas dari lantai rumah milik Dedi (35) warga Simpang empat (4), Dusun VIII, Desa Indrayaman, Kecamatan Talawi. Jumat, malam (03/09/2021).

Kejadian itu menggegerkan masyarakat setempat dan pengguna jalan yang melintasi rumah Dedi, sehingga banyak masyarakat berdatangan dan memadati untuk melihat rumah yang mengandung uap panas tersebut.

Uap panas yang keluar belum diketahui pasti apa penyebabnya, namun beberapa warga menduga uap panas tersebut bisa jadi Cairan Zat yang mengandung minyak atau Gas.

Pemilik rumah Dedi mengatakan, uap panas tersebut sudah dirasakannya selama 3 hari sudah. “dan panasnya itu semakin tinggi terutama pada malam ini,” kata Dedi.

Bahkan kata Dedi pula, dia telah mencoba melakukan sebuah Eksperimen menjatuhkan air dilantai tersebut, alhasil air yang dijatuhkan mendidih langsung kering dan mengeluarkan asap.

Karena penasan warga masuk kerumah melakukan percobaan memanaskan air diatas lantai yang mengandung uap panas.
Teks Foto: Karena penasan warga masuk kerumah melakukan percobaan memanaskan air diatas lantai yang mengandung uap panas.

Karna merasa janggal Dedi melaporkan kepada pihak Kepolisian setempat, tetapi Polisi juga masih belum memastikan sebab uap panas tersebut.

Sementara itu Kepala Dusun VIII, Muslim mengatakan, kejadian ini sudah diketahui oleh BPBD, Camat, Kades, dan PLN.

“Insyaallah besok pihak tersebut akan memeriksa,” katanya.

Muslim juga meminta kepada masyarakat yang berdatangan, agar tidak lagi memadati rumah tersebut. (Ali-BB-02)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button