DaerahRagam

Tanpa Lelah Perangi Covid-19, Babinsa Koramil 0823/08 Banyuputih Bagikan 1.000 Masker Gratis

BeritaNasional.ID, SIUTUBONDO – Sejumlah personel Babinsa Koramil O823/08 Banyuputrih Situbondo membagikan bagikan masker gratis bersama untuk masyarakat di Wilayah Kecamtan Banyuputih sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Pembagian masker gratis ini sengaja untuk dibagikan kepada warga sebagai upaya TNI dalam hal ini Koramil 08 Banyuputih sebagai antisipasi dan perlindungan untuk mencegah penularan Virus Corona (Covid-19) yang semakin mengkhawatirkan bagi kita semua,” Kata Danramil 08 Banyuputih Kapten Edy Supriono Danramil yang turut serta dalam kegiatan tersebut.

Beberapa titik menjadi sasaran Babinsa Tampak, pengendara pengguna jalan yang melintas, warga di dusun – dusun, takmir masjid dan tempat pelelangan ikan menjadi sasaran Babinsa dalam membagikan masker. Kamis 30/4/2020.
“Kami (Koramil 08 Banyuputih-Red) selalu siap membantu dalam hal apapun dalam rangka upaya mencegah penyebaran Covid-19. Semoga dengan adanya kegiatan pembagian masker gratis sekaligus sosialisasi ini masyarakat akan sadar dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, mari kita bantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran dengan selalu mengikuti anjuran pemerintah,” Tambah Danramil Edi.

Selain membagi-bagikan 1.000 masker, Babinsa juga menyampaikan imbauan agar mematuhi anjuran untuk mencegah penyebaran Covid-19. Serta meberikan pengertian dan pemahaman dengan baik kepada masyarakat akan bahaya Covid-19 dan cara mencegahnya.
“tetap patuhi physical distancing, harus menggunakan masker kalau keluar rumah, sering cuci tangan pakai sabun dengan bersih setiap usai beraktivitas, dan sebagainya,’’Pesannya terhadap warga.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close