TNI Dan Polri

Tari Sajojo dan Mesa Kanne getarkan Lapangan Tammajarra Korem 142/Tatag

image_pdf

Mamuju.Beritanasuonal.id – Sekitar 1000 orang dari berbagai kalangan menyatu dilapangan Tammajarra Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar dalam rangka olahraga bersama untuk memperingati hari Juang TNI – AD tahun 2019. Jum’at (6/12)

Kegiatan olahraga bersama dari berbagai unsur TNI, Polri, Pemda, Masyarakat, dan Insan Media, serta perwakilan Bank yang ada di Mamuju tumpah dilapangan Tammajarra Korem 142/Tatag yang dimulai dengan senam tari Sajojo dan Mesa Kanne yang dipandu oleh ibu ibu Persit.

Usai senam Sajojo dan Mesa Kanne dilanjutkan olahraga sesuai cabang masing masing, dan terlihat Danrem, Kopolda, Setda Prov. Sulbar dan sejumlah pejabat lain bermain futsal

” Kami telah menyiapkan beberapa sarana olahraga diantaranya Futsal, Tenis Meja, sepak takraw, Volly, Bulu Tangkis dan telah ditunjuk penanggungjawab tiap cabang olahraga ” kata Kasi Ops Rem 142/Tatag Mayor Inf. Muh. Amin, S.Ip.

Labih lanjut Mayor Inf. Muh. Amin mengatakan, dalam olahraga bersama ini semua peserta berbaur jadi satu disetiap cabang olahraga, setiap Tim diwakili setiap unsur.

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto kepada awak media mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI – AD tahun 2019, selain itu juga memupuk sinergitas TNI dengan seluruh elemen, sehingga diharapkan dengan olahraga bersama ini kemanunggulan TNI – Rakyat semakin baik dan solid.

Ditempat yang sama Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs. Baharuddin Djafar, M.Si sangat mengapresiasi atas kegiatan olahraga bersama, karena ini merupakan wujud kebersamaan.

” Kita perlihatkan kekompakkan kepada masyarakat dan semua harus mendukung kegiatan ini ” Ucap Kapolda kepada awak media.

Show More

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!
Close