DaerahNasionalSulawesi

Tarik Paksa Mobil, Karyawan Mandiri Finance Parepare Bergaya Preman

image_pdf

PAREPARE, BERITANASIONAL.ID-Salah satu pembiayaan yang tidak patut dicontohi, pasalnya ada oknum karyawan bersama para preman langsung mengambil paksa mobil nasabah yang sedang mampir makan di D’Cafe Carlos Parepare, adapun kantor Mandiri Tunas Finance Parepare beralamat diJl. Sultan Hasanuddin No. 16 A, Kelurahan Ujung Sabang, Kecamatan Ujung, Ujung Baru, Soreang, Kota Pare-Pare. Senin Malam (3/7/2017).

Menurut Andi Fatinaware selaku korban perampasan oleh oknum preman finance tersebut mengatakan, saya bersama teman dari Makassar mau menuju ke Kabupaten Enrekang, jadi saya singgah ke Parepare untuk mampir makan. Setelah selesai makan sayapun heran ada sekitar delapan orang lelaki mengelilingi mobil yang saya gunakan dan langsung meminta kunci mobil nomor plat DD 1045 DP yang sedang terpakir didepan warung makan tersebut, ternyata salah satu karyawan finance bersama premannya langsung menyuruh saya datang ke kantor Mandiri Tunas Finance Parepare. Saya pun heran dengan kejadian ini, sebab mobil yang saya gunakan hendak menuju Kabupaten Enrekang diambil paksa tersebut merupakan mobil pinjaman dari adik saya.

“Dengan kejadian ini saya pun langsung ke Kantor Kepolisian Resort (Polres) Parepare untuk melaporkan perampasan yang dilakukan oknum Karyawan Mandiri Tunas Finance Parepare, sekarang saya nginap dulu di Parepare sambil menunggu kelanjutan perkara perampasan mobil yang dilakukan pihak Mandiri Tunas Finance Parepare. Sebab Laporan Polisi saya sudah jadi, Tutur Andi Fatinaware yang merupakan mantan pengurus pusat WALHI (Wahana Lingkungan Hidup Indonesia).”
Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak Kepala Cabang Mandiri Tunas Finance Parepare. (Sis)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close