DaerahEks Keresidenan Madiun

Tasyakuran Hari Jadi Ke-453 Kabupaten Madiun Digelar Sederhana

BeritaNasional.ID, Madiun – Lantaran pandemi Covid-19, Peringatan Hari Jadi Kabupaten Madiun yang ke 453 tahun tetap digelar secara sederhana, berbeda dengan 2 tahun sebelumnya . Kali ini Tasyakuran digelar virtual dan terbatas dengan protokol kesehatan ketatdi Pendopo Muda Graha, Sabtu (18 /7/2021)

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Madiun tahun ini Pemkab Madiun menggelar Tasyakuran VirtualĀ  yang diikuti jajaran Forkopimda, OPD dan disiarkan melalui Zoom dan kanal Youtube Seluruh masyarakat Kabupaten Madiun bisa mengikuti acara ini dari rumah masing-masing.

Tasyakuran diawali dengan doa bersama agar masyarakat Kabupaten Madiun diberi kekuatan untuk menghadapi pandemi. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Bupati Madiun beserta istri dan Wakil Bupati Madiun yang juga didampingi istri.

“453 tahun lalu, Kabupaten Madiun berdiri. Tahun ini diperingati dengan sederhana berhubung masih pandemi Covid-19. Dengan semangat Hari Jadi Kabupaten Madiun, kita tingkatkan semangat kebersamaan menuju masyaraat sehat dan sejahtera”, ungkap Bupati Madiun H. Ahmad Dawami.

Menurutnya, saat ini kesehatan dan kesejahteraan sangat diperlukan. Oleh karena itu menyelesaikan pandemi butuh kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat.

“Saya mengajak kita semua untuk instropeksi diri. Pembatasan ini dilakukan karena ada alasannya. Angka kematian naik, jadi perlu dibatasi dan meningkatkan disiplin protokol kesehatan”, tutupnya

 

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button