TNI Dan Polri

Tekan Angka Covid-19 , Polsek Tinambung bagi Masker Gratis

Sulbar.Beritanasional.id –Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di tingkat kecamatan Kabupaten Polman terus gencar dilakukan pihak kepolisian Polsek Tinambung wilayah Hukum Polres Polman .

Penekanan angka Covid-19 dengan cara membagikan masker secxara gratis kepada masyatakat oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tinambung, Selasa . 22 Oktober

Bripka Aswar kepada media disela-sela kegiatan mengatakan “Kami terus berupaya menjadikan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan manjaga jarak) sebagai gaya hidup baru bagi seluruh masyarakat di masa pandemi Covid-19,” ujarnya.

Lanjut di katakan “sosialisasi dan kampanye mengenakan masker kepada masyarakat secara berkala sudah menjadi atensi pimpinan kami dalam hal ini Bapak Kapolres Polman . Akbp Ardi Sutriono. SIK , untuk terus memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang cara mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat menjadikan masker sebagai sahabat , gunakan masker dengan benar, cara mengatasi penularan virus Covid-19 ialah dengan terus menpedomani Protokol kesehatan seperti tetap menggunakan masker apabila melakukan aktifitas di tempat umum, Menjaga Jarak Aman, dan rutin mencuci tangan terutama setelah melakukan aktifitas di tempat umum, mari kita bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid di wilayah Kabupaten Polman dengan terus menerapkan sistem protokol kesehatan dalam kehidupan kita sehari hari. Jelas Aswar

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button