TNI Dan Polri

Tempuh Jalur Ekstrim, Dandim 1402/Polmas Sasar Wilayah Teritorialnya

Polman,Sulbar.Beritanasional.id — Komandan Kodim 1402/Polmas Letkol Arh Hari Purnomo, S.Hub.Int,. M.Han didampingi anggotanya dan Komunitas Trail Polman Lintasi 7 kecamatan dan puluhan desa lakukan patroli di wilayah teritorialnya, Sabtu (01/02/2020)

Patroli wilayah yang ditempuh selama dua hari tersebut disempatkan menyambangi Babinsa Yang bertugas di Desa Masing-masing sekaligus melakukan komunikasi sosial dengan tokoh masyatakat setempat.

Selain patroli, Dandim bersama anggotanya didampingi anggota polsek Tutar juga melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada lansia di Desa Besoangin Kecamatan Tutar.

Dandim mengaku kegiatan yang dilakukannya bersama anggota merupakan patroli biasa tetapi kebetulan wilayah kecamatan tutar khususnya Desa Ratte ini merupakan wilayah yang sangat terpencil dan berada dipegunungan sehingga saya ingin melihat langsung kondisi wilayahnya.

Dengan menempuh medan yang sangat berat menggunakan motor trail dan tantangannya pun bervariasi, tentu butuh kekompakan tim, dan ini merupakan wadah kami untuk menjaga kekompakan sehingga semangat untuk menjaga NKRI selalu terjaga dalam jiwa prajurit.

“Tak Hanya Anggota TNI namun patroli ini juga kami lakukan bersama anggota Polisi dan komunitas trail yang ada di Polman,” Tutupnya

Laporan: Zaenal

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close