Headline

Temui Kepala BWS Gorontalo, Merlan Serahkan Proposal Bantuan Penanganan Bencana di Bone Bolango

BeritaNasional.ID, BONE BOLANGO – Sehari setelah bencana banjir yang terjadi di wilayahnya, Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli langsung menemui Kepala Balai Wilayah Sungai (BWS) Sulawesi II Gorontalo, Parlinggoman Simanungkalit.

“Alhamdulillah sehari setelah bencana banjir saya menemui Kepala BWS Sulawesi II Gorontalo untuk membicarakan kondisi Sungai Bone pasca banjir, sekaligus menyerahkan proposal bantuan penanganan bencana banjir di Bone Bolango untuk dibawa Kepala Balai ke Kementerian PUPR,” ungkap Merlan, Senin (24/6/2024).

Didampingi Asisten II Basir Noho, Kadis PUPR Nirwan Utiarahman, Kepala Bappeda Litbang Roswaty Agus, dan Kepala BKPD Iwan Mustapa, Merlan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala BWS Sulawesi II Gorontalo yang telah merespon dengan baik kedatangannya bersama jajaran Pemkab Bone Bolango tersebut.

“Alhamdulillah proposal yang kami serahkan mendapat respon yang sangat baik dari bapak Kepala BWS Sulawesi II Gorontalo, Parlinggoman Simanungkalit, dan beliau akan menindaklanjuti proposal tersebut untuk dimasukan pada program BWS Sulawesi II Gorontalo di tahun 2025,” ujarnya.

(Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button