Sulawesi

Temui Majelis Taklim Saat Reses, Kepala Kemenag Soppeng Apresiasi Andi Etti

BeritaNasional.ID, Soppeng – Dalam lanjutan kegiatan Resesnya di Kabupaten Soppeng, Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin mengumpulkan ratusan ibu-ini majelis taklim dari Kecamatan Lilirilau di Hotel Surya Watansoppeng, Jum’at (7/2/2020).

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Lomba Administrasi Majelis Taklim se Kecamatan Lilirilau ini dihadiri Kepala Kementerian Agama Kabupaten Soppeng, H. Huzaemah Rauf.

Huzaemah dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi kepada Andi Nurhidayati Zainuddin sebagai Legislator Sulsel yang sangat peduli dengan pengembangan majelis taklim dan kegiatan keagamaan lainnya di Kabupaten Soppeng.

“Ini untuk kesekian kalinya Ibu Andi Nurhidayati Zainuddin menunjukkan perhatian dan kepeduliannya kepada majelis taklim. Selama ini Beliau sangat komunikatif, kapanpun kita dapat berkomunikasi dengan beliau terkait kepentingan umat,” ujarnya.

“Kita berharap Beliau terus diberikan kesehatan, kemudahan dalam menjalankan amanah dan kesuksesan dalam setiap perjuangannya,” tambah alumni Pondok Pesantren As’adiyah Sengkang Ini.

Andi Etti sapaan akrab Andi Nurhidayati dalam sambutannya berharap dalam kegiatan Reses ini Ia mendapatkan banyak masukan dan usulan dari masyarakat untuk diperjuangkan di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

“Reses adalah waktu para anggota DPRD menemui konstituennya untuk menyerap aspirasi. Jadi hari ini Saya hadir disini akan mempersilahkan bapak dan ibu semua lebih banyak berbicara untuk menyampaikan hal-hal yang menjadi persoalan dan kebutuhan kita semua,” ujar Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini.

Andi Etti berjanji, semua aspirasi dan usulan masyarakat yang disampaikan dalam Masa Reses Sidang II Tahun 2019-2020 ini akan diperjuangkan melalui fraksi dan koordinasi ke komisi-komisi dan organisasi perangkat daerah (OPD) yang membidangi hal yang disampaikan masyarakat.

“Saya akan catat semua apa yang kita sampaikan. Biar bukan mitra kerja komisi Saya yaitu Komisi B yang membidangi pertanian, perkebunan dll sebagainya tapi itu sudah menjadi tanggung jawab moral untuk Saya perjuangkan,” jelasnya.

Sekedar diketahui beberapa hal yang mengemuka dalam Reses tersebut yang disampaikan masyarakat yakni perbaikan infrastruktur jalan provinsi poros Soppeng-Wajo, akses jalan menuju Desa Kebo dan persoan hama baru yang menyerang tanaman jagung.(Kifli)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close