DaerahSulawesi

Tengah Pandemi, Kadis Bersama Penyuluh Pertanian Ajangale Terjun Langsung Pantau Petani

BeritaNasional.ID, Bone – Ditengah pandemi Covid-19 Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan kabupaten Bone bersama Penyuluh Pertanian Kecamatan Ajangale turun langsung pantau produksi para petani diwilayahnya tepatnya di Desa Manciri Kecamatan Ajangale, Senin 18 Mei 2020.

Rizal Selaku Penyuluh Pertanian Kecamatan Ajangale, membeberkan bahwa monitoring ini bertujuan untuk memastikan bahwa para petani tetap memiliki semangat yang tinggi dalam memproduksi hasil pertanian.

“Saat ini Indonesia telah dilanda Pandemi Covid-19, namun semangat Petani untuk berproduksi tidak boleh surut karena hasil pertanian merupakan hal yang sangat penting oleh karena itu kami sebagai Penyuluh Pertanian harus memberikan motivasi dan dorongan kepada para petani yang ada dilapangan,”Beber Rizal.

Diwaktu yang sama ia mengungkapkan bahwa saat ini dikecamatan Ajangale tepatnya di Desa Manciri telah dikembangkan tanaman kol, yang direncanakan akan menjadi ikon baru Desa tersebut.

” Saat ini kami mencoba mengembangan tanaman kol, Semoga dengan adanya pertanaman kol dataran rendah ini bisa menjadi ikon baru khususnya Desa Manciri Kecamatan Ajangale,” Harap Rizal.(ADN)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close