Jawa TimurProbolinggo

Terapkan Good Corporate Governance, PT Raja Muda Gemilang Sukses Penuhi Suplai Bahan Bakar Biomassa Sawdust

BeritaNasional.ID, SITUBONDO JATIM – Memasuki akhir tahun 2023 tiba, PT Raja Muda Gemilang berhasil memenuhi target pencapaian suplai bahan bakar biomassa berupa sawdust untuk kebutuhan PLN Nusantara Power di kawasan PLTU Paiton Probolinggo. Kamis (14/12/2023)

Wahyu Andrian I, Direktur Utama PT Raja Muda Gemilang mengatakan, bahwa keberhasilan itu berkat penerapan strategi Supply Chain Management yang tepat dan tata kelola Good Corporate Governance (GCG) yang baik dalam manajemen perseroan.

“Dengan langkah-langkah yang tepat, maka memastikan efisiensi dalam rantai pasok mulai dari pengadaan hingga distribusi bahan bakar biomassa Sawdust mampu dilakukan sesuai target bersama,” katanya

Selain itu, ada sebuah hal yang lebih penting yakni tata kelola yang baik tidak hanya mencakup kepatuhan terhadap regulasi dan etika bisnis, namun juga menciptakan lingkungan kerja yang transparan dan akuntabel.

“Jika keberhasilan ini menunjukkan, bahwa kinerja PT Raja Muda Gemilang sangat kosisten. Untuk memberikan kontribusi positif dalam mendukung keberlanjutan energi biomassa di Indonesia,” tambahnya

PT Raja Muda Gemilang berkomitmen dalam upaya mendukung kemajuan energi nasional, dengan cara terus berinovasi dan berkontribusi yang keberlanjutan.

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button