Makassar

Terbukti Mampu Selamatkan Partai, Andi Etti Nilai Suharso Tepat Pimpin PPP

BeritaNasional.ID, Makassar – Suharso Monoarfa terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sabtu (19/12/2020) malam.

Dalam sidang paripurna VII, 34 DPW PPP se-Indonesia memutuskan memilih Suharso Monoarfa untuk memimpin partai berlambang Ka’bah itu lima tahun ke depan, periodeĀ 2020-2025.

“Hanya ada satu calon. Maka kita tetapkan Pak Suharso Monoarfa sebagai ketua umum terpilih,” kata Ketua Organizing Committee (OC) MuktamarĀ IXĀ PPP, Amir Uskara yang memimpin sidang di zona X digelar di Hotel Claro Jl AP Pettarani, Kota Makassar, dan sembilan zona lainnya terhubung melalui virtual.

Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin menyampaikan selamat atas terpilihnya Suharso Monoarfa sebagai Ketua Umum DPP PPP Periode 2020-2025. Menurutnya, Menteri PPN RI/Kepala Bappenas ini layak mendapatkan kesempatan untuk memimpin PPP 5 tahun ke depan.

“Pak Suharso terbukti mampu menyelamatkan partai, saat Beliau ditunjuk menjadi PLT Ketum hampir semua hasil riset/survei menyatakan PPP tidak lolos Parliamentary Threshold (PT), tapi di bawah kepemimpinan beliau PPP mampu lolos dan meraih 4,52 persen suara,” ujar Andi Etti sapaannya.

“Dan sudah selayaknya Pak Suharso diberi kesempatan. Dan Saya yakin, di bawah kepemimpinan beliau, PPP akan kembali menemukan jalannya menjadi partai besar di Indonesia, dan kader semua tingkatan harus kembali bersatu mensupport beliau,” jelas Ketua PW WPP Sulsel ini.(my)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button