Hukum & KriminalSumatera

Terekam CCTV, Aksi Begal Sadis di Medan Tikam Korbannya di Tengah Keramaian

BeritaNasional.ID Medan – Aksi begal sadis terekam closed circuit television (CCTV) yang ada di sekitar lokasi di persimpangan Gaperta, Jalan Asrama, Kota Medan, Rabu (26/5/2021) sekira pukul 09.00 WIB yang kemudian viral di media sosial.

Pelaku menikam korban bertubi-tubi hingga akhirnya kabur meninggalkan kendaraannya, sementara pengendara lain di lokasi kejadian terlihat bingung menyaksikan peristiwa tersebut. Dari Informasi yang diperoleh korbannya diketahui berinisial AM.

Saat itu ketika korban menunggu lampu merah di atas kendaraannya Honda CBR tiba-tiba seorang lelaki datang. Lelaki itu langsung menikami korban berkali-kali.

Saat penikaman terjadi, terpantau situasi lokasi kejadian di persimpangan lampu merah Gaperta ramai masyarakat. Sayangnya, tak satupun dari warga yang berani menolong.

Dengan kondisi luka, korban berlari sambil meminta tolong ke arah warga lain disekitarnya.

Tampak dari rekaman CCTV terlihat Korban kemudian menjatuhkan motornya dan langsung lari. Sementara pelaku dengan santai mendirikan motor milik korban dan mencoba membawanya kabur meski sempat mengalami kesulitan.

Korban juga terlihat berupaya mengambil sepeda motor miliknya yang saat itu sudah diambil alih pelaku.
Namun, korban terlihat takut lantaran pelaku masih memegang benda yang diduga pisau.

Sementara pengendara sepeda motor dan mobil yang menyaksikan kejadian sama sekali tak ada memberi bantuan.

Kapolsek Helvetia, Kompol Pardamean Hutaean, mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus pembegalan disertai kekerasan itu.

“Sedang kami selidiki pelakunya, anggota di lapangan masih bekerja,” kata Pardamean kepada wartawan, Kamis (27/5/2021).

Pardamean melanjutkan, korban mengalami luka usai ditusuk senjata tajam oleh pelaku. Korban saat ini masih mendapatkan perawatan medis.

(Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button