DaerahLangkatRagamSumatera UtaraSUMUT

Terima Kunjungan Silaturahmi, Plt Bupati Langkat Dukung Pelantikan Perbakin

BeritaNasional.ID, LANGKAT SUMUT – Plt Bupati H.Syah Afandin, menerima audiensi Persatuan menembak dan berburu Indonesia (Perbakin) Kabupaten Langkat, di Rumah Dinas Bupati Langkat, di Stabat, Senin (29/05/2023).

Ketua Perbakin Langkat Abner BagunĀ  menyampaikan ucapan terimakasih kepada Plt.BupatiĀ  Langkat H.Syah Afandin, yang menerima kedatangan kami untuk bersilaturahmi.

Ia juga menyampaikan susunan kepengurusan Perbakin Langkat yang sudah di SK kan dari kepengurusan Provinsi Sumatera Utara dan berencana akan melakukan pelantikan bersama kepengurusan Perbakin Kota Binjai.
“Dalam pelantikan yang masih akan kami koordinasikan selanjutnya, menimbang kegiatan pelantikan akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Perbakin Provinsi Sumatera utara yakni Bapak Pangdam I/BB,” sebutnya.

Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin, menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pengurus Perbakin Langkat yang sudah melakukan audiensi kepada dirinya.

“Saya akan dukung dan support kegiatan pelantikan Perbakin Langkat yang akan diselenggarakan nantinya, karena kita juga menunggu kesiapan dari Bapak Pangdam I/BB,” ujarnya.

Turut hadir Inspektur Langkat Drs. H.Hermansyah, Ketua Koni Langkat H.T.Paris, Ketua Perbakin Abner Bangun, Kabag Pengadaan Barang dan Jasa David Helgod Pardede, Kabak Tapem H.Surianto, dan segenap pengurus Perbakin. (Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button