Jawa Timur

Terjadi Kecelakaan di Jalan Raya Sampang, Satu Orang Meninggal Dunia

BeritaNasional.ID Sampang – Moh Abdurohim warga Dusun Dadak Barat Desa palesangger Kecamatan pangantenan,Pamekasan Madura mengalami  kecelakaan di jalan raya Taddan kecamatan Camplong,Sampang Madura, sekira pukul 04.00 wib, Selasa (10/5/2022).

Pada saat kejadian Abdurohim menaiki kendaraan Scoopy nopol B 6164 EUB mengalami kecelakaan dengan mobil Kijang Inova nopol M 1348 AA yang di kemudikan Khairil Hidayat warga Dusun Morgajam Desa Montok,Kecamatan Larangan Pamekasan.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut Adurohim meninggal dunia setelah di bawa ke rumah sakit Mohammad Zyn Sampang.Sedangkan yang dibonceng Siti Karimah (34 th) dan anaknya Zahroh (3 th)  selamat walaupun mengalami luka luka di bagian tubuhnya.

Menurut Kapolsek Camplong AKP Budi Nugroho mengatakan, awalnya sepeda motor Scoopy nopol B 6164 EUB yang di kendarai Abdurohim dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan tinggi.Pada saat yang bersamaan ada mobil Kijang Inova nopol M 1348 AA dari arah yang berlawanan,sesampai di TKP pemotor diduga mengantuk terjadilah benturan keras.

” Akibat dari laka lantas itu , pemotor Abdurohim meninggal dunia di RS Mohammad Zyn Sampang,istri dan anaknya selamat,tuturnya.

Langkah selanjutnya kami menghubungi Unit Laka Lantas Polres Sampang ,tandasnya.(Zahrudin)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button