DaerahNasionalRagamSumateraSUMUT

Terkait Perkembangan Vaksinasi, Kapolres Langkat Ikuti Zoom Meeting dengan Irwasum Polri

BeritaNasional.ID, Langkat – Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, S.H, S.I.K, mengikuti giat Zoom meeting dalam rangka akselerasi (percepatan) Vaksinasi serentak dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 (Booster) dengan Inspektur Pengawasan Umum Polri, Komjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si, dari aula Puskesmas Stabat, tapatnya di Jalan K.H. Wahid Hasyim, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumut, Rabu (6/4/2022).

Dalam siaran tertulis Humas Polres Langkat yang diterima beritanasional.id, dari hasil Zoom meeting/Virtual Vaksin serentak, oleh Komjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si, saat itu mengatakan dan mempertanyakan apa langkah-langkat dan perkembangan Polres-Polres terkait perkembangan untuk pencapaian vaksinasi Nasional.

Irwasum Polri saat itu juga memberi apresiasi kepada para Kapolda yang telah melaksanakan Vaksin serentak di seluruh Indonesia. Dan pihaknya juga memberi informasi adanya penurunan kasus angka Covid-19, dan bentuk Vaksinasi yang dilaksanakan ini berguna guna untuk menghindari dari paparan Covid-19.

Terkait angka kematian, Komjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si, juga mengatakan sudah ada angka penurunan kematian, dan ini karena kerja keras kita semua dalam penanggulangan dari paparan Covid-19.

“Kolaborasi semua stage holder harus terjalin dengan bagus, agar percepatan Vaksinasi dan penanggulangan Covid-19 dapat di atasi dengan baik,” ungkapnya.

Irwasum Polri Komjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si, selanjutnya menanyakan terkait Perkembangan Kasus Covid-19 dan capaian Vaksinasi Covid-19 serta kendala di jajaran Polda dan Polres, diantaranya ke Polres Banyumas, Polres Pamakasan Madura, Polres Banjar, Polres Malaka, Polres Serang Bagian Barat, dan Polres lainnya.

Sebelumnya diketahui, dari Polres Langkat mendampingi Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, S.H, S.I.K, dalam mengikuti giat Zoom meeting, dalam rangka akselerasi/percepatan Vaksinasi serentak dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 (Booster) diantaranya, Kabag Ops Polres Langkat Kompol Aris Fianto, S.Sos.

Selanjutnya Kapolsek Stabat AKP Ferry Ariandy, S.H, M.H, Kepala Puskesmas Stabat, dr.Sri Wilem, Sekcam Stabat Mahdalena Harahap, S.O, Babinsa Koramil Stabat Sertu Suanto. (Reza/***)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button