DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Terpeleset ke Sungai, Seorang Nenek di Situbondo Ditemukan Meninggal Dunia

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Seorang nenek bernama Ema Esus (87) warga dusun tengah RT.002 RW.008, Desa Curah Jeru, Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo ditemukan meninggal dunia di sungai, Senin (14/03/2022).

Nenek berusia lanjut ini diduga terpeleset ke sungai saat mencuci pakaian. Korban tenggelam dan terseret arus sungai kurang lebih sejauh 400 meter dari lokasi kejadin. Orang pertama yang menemukan Nenek terapung di sungai ini yaitu Imam, warga setempat yang sedang membersihkan rumput di sawahnya.

Keterangan yang disampaikan menantu korban, Supriyadi mengatakan, dirinya curiga setelah melihat mertuanya tidak ada di sungai. “Saya curiga ketika tidak melihat mertua saya di sungai. Saya hanya melihat anduknya saja,” ujar Supriyadi dihadapan polisi.

Begitu melihat mertuanya tidak ada di sungai, Supriyadi langsung berusaha mencarinya ke rumah dan dapur, akan tetapi tidak berhasil ditemukan. “Selanjutnya saya mencari Mertua menyelusuri aliran sungai. Pada saat melakukan pencarin disepanjang aliran sungai, saya mendapat kabar ditemukan mayat mertua di aliran irigasi persawahan,” tuturnya.

Kapolsek Panji, Iptu Suwono membenarkan adanya seorang nenek yang meinggal dunia tenggelam di sungai. “Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Korban tenggelam diduga terpeset dan jatuh ke sungai saat mencuci pekaian,” jelas Iptu Suwono.

Meski demikian, sambung Kapolsek Panji, pihaknya menurunkan tim inafis Polres Situbondo untuk melakukan pemeriksaan luar terhadap jenasah korban. “Kedatangan tim inavis ke rumah duka untuk melakukan pemeriksaan jenasah korban,” pungkasnya.

Publisher         : Heru Hartanto

Pewarta           : As’ad Zuhaidi Anwar

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button