AgamSumatera Barat

Terpilh Secara Aklamasi, Teguh Pratama St. Mudo Ditetapkan Sebagai Ketua Pemuda IPLS

BeritaNasional.ID, AGAM SUMBAR – Ikatan Pemuda Lansano dan Sekitarnya (IPLS) gelar rapat pemilihan pengurus periode 2023 – 2026 di Sekretariat pemuda setempat Lansano Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam Sumatera Barat, Sabtu (23/09/23) malam.

Pemilihan dilakukan secara aklamasi dengan menetapkan Teguh Pratama, St. Rajo Mudo sebagai Ketua Pemuda, Yohanes sebagai Wakil Ketua, Puadi Nasrul Sebagai Sekretaris dan Zainal Abidin St. Zainal sebagai Bendahara.

Untuk pemilihan kordinator dan anggota bidang-bidang diserahkan kepada pengurus yang terpilih dengan masa waktu paling lama 15 hari dan akan disebutkan pada rapat selanjutnya.

“Selamat kami ucapkan kepada pengurus yang baru saja terpilih, semoga bisa amanah dan membuat program-program kedepannya demi kemajuan IPLS”, kata pembina IPLS, Antoni Maulana, ST.

Kami sebagai pembina kata Antoni, akan selalu mensuport dan mendukung semua kegiatan yang akan dilakukan oleh pengurus dengan catatan atas kesepakatan bersama.

Sementara itu ketua terpilih, Teguh Pratama St. Rajo Mudo mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat lansano yang telah memberikan kepercayaan sebagai Ketua Pemuda IPLS.

“Namun saya meminta dukungan kepada seluruh masyarakat dan pemuda Lansano dalam menjalankan roda organisasi kepemudaan ini, Basamo Mangko Manjadi”, ujar Mudo.

InsyAllah sambung Mudo, kita secara bersama-sama akan memajukan IPLS dengan membuat program-program dan kegiatan-kegiatan yang pada dasarnya untuk kemajuan kita bersama.

Rapat diakhiri dengan pembacaan pengurus terpilih oleh Pembina IPLS, Antoni Maulana, ST. (RieL)

 

 

 

 

 

 

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button