DaerahTNI Dan Polri

Terus Berkiprah, PIA Ardhya Garini Cabang 14/D. II Lanud El Tari Gelar Acara Syukuran HUT ke-66

BeritaNasional.ID-Kupang NTT,- PIA Ardhya Garini Cabang 14/D. II Lanud El Tari menggelar acara syukuran peringatan HUT ke-66 PIA Ardhya Garini di Vip room Lanud El Tari Kupang, Rabu (30/11/2022).

Hadir pada acara tersebut Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin P. Mongan,S.T., M.Hum., M.Han, selaku pembina PIA dan para Kepala Dinas, Perwira staf lainnya, Bintara, Tamtama, PNS dan pengurus beserta anggota PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.II Lanud El Tari, PIA Ardhya Garini Ranting 06 Cab 15/D.II Satrad 226 Buraen dan PIA Ardhya Garini Anak Ranting 001- Ranting 02- Cab 3/D IV Kipan C Yonko 466 Kopasgat.

Pada kesempatan tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.II Ny. Simone Aldrin Mongan dalam sambutan mengatakan bahwa dengan memasuki usianya yang ke-66, PIA Ardhya Garini terus menunjukkan kiprahnya sebagai organisasi istri TNI Angkatan Udara yang mampu memberikan dorongan moral dan moril untuk kepentingan TNI Angkatan Udara.  

“Sebagai istri seorang prajurit, ibu-ibu anggota PIA Ardhya Garini dituntut untuk mampu memahami tugas dan peran suami sebagai prajurit TNI AU, dalam mempertahankan keutuhan dan kedaulatan negara dan bangsa”, tegasnya.

Oleh sebab itu, Kata dia, istri prajurit harus memberikan dukungan optimal berupa dukungan yang bersumber dari lingkungan keluarga yang sehat dan harmonis.

Hal senada juga dikatakan Danlanud El Tari, bahwa PIA Ardhya Garini berharap kedepannya lebih maju dan berkembang mengikuti dinamika yang terjadi, baik sebagai organisasi istri prajurit maupun sebagai organisasi sosial kemasyarakatan.

Acara peringatan yang dilaksanakan secara sederhana namun khidmat ini, diisi juga dengan menampilkan visualisasi sejarah PIA Ardhya Garini dan pemotongan tumpeng oleh Danlanud dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab 14/D.II yang diserahkan kepada anggota pengurus PIA terlama dan anggota PIA yang terbaru. Serta, pembagian hadiah berbagai pertandingan dan perlombaan yang telah dilaksanakan, dalam rangka memeriahkan HUT ke-66 PIA Ardhya Garini. (*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button