AdvedtorialFashionLifestyle

The Palace Jeweler kini Hadir di Citimall Gorontalo

BeritaNasional.ID, GORONTALO – Bagi Anda yang ingin memberikan hadiah perhiasan emas atau berlian kepada pasangan di awal tahun ini, kini tak perlu jauh jauh ke luar daerah apalagi ke luar negeri, karena The Palace Jeweler kini telah hadir di Citimall Gorontalo dengan menawarkan perhiasan yang berkualitas dengan harga terjangkau yang cocok untuk sang pujaan hati.

Kehadiran The Palace Jeweler di Citimall Gorontalo ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan serta memenuhi kebutuhan semua pencinta perhiasan di Gorontalo dan sekitarnya terutama akan exclusive diamond jewellery dan perhiasan berlian yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

“Di Gorontalo sendiri, The Palace National Jeweler merupakan toko yang ke 57,” ungkap Area Manager The Palace Jeweler Gorontalo, Rangga David Sukmana kepada media saat diwawancarai disela-sela Grand Opening The Palace Jeweler Gorontalo di Ground Floor G-0260 Citimall Gorontalo, Sabtu (13/1/2024).

Sebagai toko perhiasan modern, The Palace Jeweler menghadirkan perhiasan emas, perhiasan berlian dalam berbagai tingkat warna dan kejernihan, zircon, hingga batu mulia seperti sapphire, ruby, dan juga emerald. Kualitas material yang ditawarkan pun beragam, mulai dari standar internasional hingga yang paling ekonomis. Menyediakan perhiasan dengan harga yang terjangkau. Salah satunya koleksi perhiasan berlian Moela yang ditawarkan mulai dari harga Rp 888 ribu saja.

Dijelaskan Rangga, toko perhiasan The Palace Jeweler yang berada dibawah naungan PT Central Mega Kencana ini juga memiliki banyak keunggulan. Ini merupakan bukti dari komitmen The Palace Jeweler dalam menerapkan konsep 3T ‘Therlengkap, Therjamin, Therjangkau’ yang selalu dibawa oleh The Palace Jeweler dalam setiap aktivitasnya.

“Perhiasan emas di kita standar SNI dan kita punya alat karatimeter untuk membuktikan keasliannya serta menggunakan harga emas yang terkini atau Today’s Gold Price,” tandasnya.

(Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button