DaerahPelantikanRagamSumateraSUMUT

Thomas Saputra Pimpin BPC HIPMI Langkat

BeritaNasional.ID, Langkat – Thomas Saputra terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Langkat, periode 2023-2026.

Hal tersebut diketahui, ketika digelarnya Musyawarah Cabang (Muscab) ke-V BPC HIPMI Langkat di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, di Stabat, Rabu (15/2/2023).

Dalam pembukaan Muscab, turut dihadiri Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, Ketua KNPI Langkat Rizky Yunanda Sitepu yang juga Wakil Walikota Binjai, pengurus BPD HIPMI Sumut, pengurus BPC HIPMI Langkat dan SKPD di Langkat.

Pada kesempatan itu, Ketua panitia Muscab, Yamin Siregar mengatakan, Thomas Saputra merupakan satu-satunya calon yang mendaftarkan diri dan memenuhi persyaratan untuk menjadi calon Ketua BPC HIPMI Langkat.

“Thomas Saputra telah mendaftarkan dirinya pada Kamis 12 Januari 2023 sekira pukul 21.30 WIB di Sekretariat Panitia Muscab,” sebut Yamin Siregar.

Usai pemilihan dan penetapan Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Langkat, selanjutnya pimpinan sidang pemilihan Ketua Umum BPC HIPMI Langkat membentuk dan menetapkan formatur BPC HIPMI Langkat, yakni Ketua Umum terpilih Thomas Saputra dibantu Imam Munandar dan Ahmad Sukri.

Ketua BPC HIPMI Langkat, Thomas Saputra dalam kata sambutan singkatnya mengatakan, mari kita pengusaha (HIPMI) bersama-sama stakeholder membangun kemajuan pengusaha yang ada di Kabupaten Langkat ini, ucapnya.

Iapun tak lupa mengucapkan terimakasih, kepada segenap sahabat yang mempercayakan kepada saya estafet Ketua HIPMI Langkat. Saya mengajak rekan-rekan bersama memajukan HIPMI, dan nantinya kita akan melaksanakan bazar bagi pelaku UMKM di Kabupaten Langkat,” kata Thomas Saputra.

Ditambahkan dia, tentu dirinya tak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan seluruh pengurus dan anggota HIPMI Langkat.

“Saya masih baru, jadi saya masih butuh didikan dan arahan dari kawan-kawan senior, agar kita bisa bersama-sama mengembangkan HIPMI di Kabupaten Langkat ini,” tutupnya. (Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button