DaerahJawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

Tiga Pilar Kecamatan Banyuglugur Sosialisasikan Vaksinasi

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR, – Anggota Koramil 0823/17 bersama tiga pilar Kecamatan Banyuglugur dan tokoh agama melaksanakan sosialisasi vaksinasi Covid-19 yang bertempat di mesjid Babul Jannah, Desa Banyuglugur, Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo, Sabtu (14/8/2021).

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh Camat Banyuglugur Taufan Jaksana, Kapolsek Banyuglugur Iptu Supoyo, Danramil 0823/17 Banyuglugur diwakili Serka Baharudin, Kades Banyuglugur Sutarman, Kepala Puskesmas Banyuglugur Zainudin, Anggota MUI Imron Fauzi serta para tamu undangan lainnya.

Keterangan yang disampaikan Danramil 0823/17 Banyuglugur melalui Serka Baharudin mengatakan, sosialisasi vaksinasi Covid-19 ini, dilakukan agar masyarakat tidak takut mendapat suntikan vaksin Covid-19. “Sasaran sosialisasi vaksinasi ini, usia 12 hingga 59 tahun,” jelasnya.

Tak hanya itu saja yang disampaikan Serka Baharudin, namun dia menghimbau kepada masyarakat agar tidak terpancing dengan isu-isu hoax tentang vaksinasi yang disebarluaskan lewat media sosial oleh orang-orang tak bertanggungjawab. “Vaksin aman dan halal, masyarakat jangan takut untuk di vaksin,” jelas Serka Baharudin.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button