DaerahJawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

Tiga Pilar Kecamatan Kendit Dampingi Wabup Situbondo Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR – Tiga Pilar Kecamatan Kendit mendampingi Wakil Bupati Situbondo Hj. Khoirani dan Tim Kelompok II Pemantauan Covid-19 Kabupaten Situbondo melakukan monitoring pelaksanaan penyuntikan Vaksin di SMKN 2 Kendit dan masyarakat umum di wilayah Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo, Rabu (29/9/2021).

Kedatangan Wabup Situbondo bersama rombongan langsung disambut oleh Muspika Kecamatan Kendit dan diarahkan ke lokasi penyuntikan vaksinasi Covid-19. “Kedatangan Wakil Bupati Situbondo langsung kita arahkan ke tempat-tempat penyuntikan vaksin Covid-19,” jelas Danramil 0823/06 Kendit Kapten Inf Joni Kriswanto.

Penyuntikan Vaksin Covid-19 dosis pertama dan dosis ke dua terhadap masyarakat umum se-Wilayah Kecamatan Kendit dan pelajar ini berlangsung aman dan lancar serta tidak ditemui adanya tanda-tanda Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi.

“Target penyuntikan vaksinasi untuk hari ini sebanyak 1000 orang, terbagi di dua lokasi. Penyuntikan vaksin Covid-19 yang dilaksanakan tim vaksinator Puskesmas Kendit dan Kodim 0823 Situbondo ini, berhasil penyuntikan vaksin sebanyak 452 orang,” kata Danramil Kendit.

Sementara itu, Wakil Bupati Situbondo mengapresiasi antusiasme masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19 dan mengapresiasi tim vaksinator Puskesmas Kendit yang telah menjalankan tugasnya dengan baik. “Semoga capaian vaksinasi di wilayah Kecamatan Kendit sebanyak 50 persen bisa terpenuhi,” jelas Wabup Situbondo, singkat.

Sekedar informasi, Wakil Bupati Situbondo Hj. Khoirani saat melakukan monitoring vaksinasi di wilayah Kecamatan Kendit didampingi oleh Danramil Kendit Kapten Inf Joni Kriswanto, Kepala UPT Puskesmas Kendit Hj. Lilik Maria Ulfah, Kapolsek Kendit AKP Sumiyatno, Camat Kendit Andi Jaka Setiawan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kendit.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button