DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Tiga Pilar Serahkan Bantuan ke Warga Yang Keluarga Terkonfirmasi COVID-19

BeritaNasional.ID – SITUBONDO – Serma Mustakim Batituud Koramil 0823/16 Sumbermalang bersama Kepala Desa Tamankursi dan Anggota Polsek Sumbermalang menyerahkan bantuaan sembako kepada warga yang keluarganya  terkonfirmasi COVID 19, di Desa Tamankursi, Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo, Selasa (23/2/2021).

Dalam pemberian sembako kepada warga yang keluarga terkonfirmasi positif COVID-19 tersebut, Serma Mustakim mengimbau agar mereka yang sedang menjalani karantina tidak boleh ke luar rumah.

“Sebelum penyerahan bantuan kita menghimbau kepada warga yang keluarganya terpapar virus corona agar tidak keluar rumah selama menjalani karintina di rumah,” imbau Serma Mustakim kepada warga yang keluarganya terinfeksi COVID-19.

Selain itu, Serka Mustakim bersama rombongan juga menyampaikan himbauan kepada keluarganya agar selalu mematuhi protokol kesehatan COVID-19 , supaya terhindar dari ancaman penularan virus corona itu.

“Patuhi 5M, dan berdoa kepada Allah SWT agar keluarga sampaian yang positf COVID-19 segera kembali sehat seperti sediakala,” jelas Serka Mustakim kepada keluarga yang terkonfirmasi positif COVID-19.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button