Hukum & Kriminal

Tiga Remaja Jadi Korban Pembacokan OTK Di Bekasi

image_pdf

BeritaNasional.ID Jakarta – Polres Bekasi Kota saat ini tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku pembacokan tiga orang remaja di Kaliabang Tengah, Kamis (21/2/2019). Diketahui dalam peristiwa itu Indah Yulistiani (18), Chairul Fatoni (15) dan Ezner Siboro mengalami luka bacok yang cukup parah.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, awalnya ketiga remaja tersebut sedang mengobrol di pinggir jalan, sekira pukul 18.00 WIB. Kemudian sekelompok pelaku mendekati korban dan hendak memalaknya.

“Mereka lagi nongkrong, bukan tawuran. Lalu ada pelaku datang dan memalak korban,” ujar Erna ketika dikonfirmasi, Jumat (22/2/2019).

Dilanjutkan Erna, ketiga korban sempat berusaha melawan pelaku namun kalah jumlah. Pelaku secara membabibuta membacok korban hingga mengalami luka berat.

Akibat penganiayaan, Indah mengalami luka bacok di bagian kaki, tangan dan pinggul sebelah kiri. Sementara Ezner mengalami luka bacok di bagian punggung dan jari.

“Untuk korban Chairul mengalami luka bacok di tangan sebelah kiri,” imbuhnya.

Melihat ada keributan, kata Erna, warga yang berada di sekitar lokasi langsung membantu para korban. Mengetahui hal tersebut, para pelaku langsung melarikan diri.

“Motif pembacokan masih kami selidiki. Identitas sudah kami kantongi, masih dikejar pelakunya,” pungkasnya. (daff/dki)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close