TNI Dan Polri

Tim Asistensi Hukum Kodam XIV/Hasanuddin kunjungi Korem 142/Tatag

Sulbar.Beritanasional.id–. Tim Asistensi tehnis Bidang Hukum Kodam XIV/Hasanuddin mengunjungi

Korem 142/Tatag di Mamuju Sulbar, diterima oleh Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P yang didampingi Kepala Hukum Korem 142/Tatag Mayor Chk Bungak Sarira Kadompi, SH Jum’at (10/7)

Asistensi tehnis Hukum yang dilakukan oleh Kumdam XIV/Hasanuddin Letkol Chk Isa Ansari,SH yang berlangsung diruang rapat Korem 142/Tatag bertujuan melihat secara langsung sejauh mana langkah yang ditempuh oleh Kumrem 142/Tatag dalam menindak lanjuti sebuah permasalahan baik terhadap Prajurit maupun keluarganya.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P mengucapkan Selamat datang Tim asistensi tehnis Kumdam XIV/Hasanuddin untuk melaksanakan Asistensi bidang Hukum agar kedepan personel yang membidangi hukum Korem 142/Tatag semakin profesional dalam menyelesaikan permasalahan hukum di Satuan jajaran Korem 142/Tatag, sehingga tidak mengalami hambatan dalam proses pemberian bantuan hukum kepada personel Korem 142/Tatag dan keluarganya.

Sementara itu Kepala Hukum Korem 142/Tatag Mayor Chk Bungak Sarira Kadompi, S.H, memaparkan beberapa permasalahan yang telah ditangani khususnya terhadap penyelesaian hukum personel TNI maupun keluarganya.

” Kami telah memberi konsultasi dan bantuan hukum kepada beberapa personel TNI maupun keluarganya dan sebagian sudah selesai namun masih ada yang masih dalam proses ” kata Mayor Chk. Bungak.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button