Ragam

Tim Bola Volly PIA AG Cab. 15/D. I Lanud Soewondo Raih Juara I

image_pdf

BeritaNasional.ID Medan – Bertempat dilapangan bola volly Lanud Seowondo, dilaksanakan pertandingan bola volly antar cabang dan ranting PIA Ardhya Garini Bakorcab Medan dan IKKT memasuki babak final. Kegiatan yang berlangsung dengan meriah ini dalam rangka HUT ke 63-PIA Ardhya Garini tahun 2019, Selasa (17/9/2019).

Pertandingan volley yang dilaksanakan selama 2 hari ini diikuti oleh 6 tim yang terdiri dari PIA Ardhya Garini Cab 15/D.I Lanud Soewondo, PIA Ardhya Garini Satpomau Lanud Soewondo, PIA Ardhya Garini Wing III Paskhas, PIA Ardhya Garini Yonko 469 Paskhas, IKKT Kosek Hanudnas III Medan dan PNS Lanud Soewondo.

Setelah melalui perjuangan yang cukup sengit pada pertandingan sebelumnya, akhirnya pertandingan untuk mendapatkan tiket masuk final yang mempertemukan tim volly PIA AG Satpom berhadapan dengan tim volly PIA AG Yonko 469 Paskhas yang dimenangkan oleh tim volly PIA AG Yonko 469 Paskhas dan berhasil masuk final. Sedangkan untuk pertandingan pamungkas perebutan juara 1 dan 2 berhadapan antara tim PIA AG Lanud Soewondo dengan tim volly PIA AG Yonko 469 Paskhas yang dimenangkan oleh tim voli tim PIA AG Lanud Soewondo.

Dengan berakhirnya pertandingan tersebut maka tim voli tim PIA AG Lanud Soewondo berhasil meraih juara 1 dan tim volly PIA AG Yonko 469 Paskhas juara 2 disusul tim voli PIA AG Satpom diposisi juara 3.

Ketua PIA Ardhya Garini Cab 15/D. I Lanud Soewondo Ny. Meka Yudanto beserta pengurus yang selalu hadir menyaksikan secara langsung pada setiap pertandingan mulai dari awal hingga final, mengucapkan selamat bagi tim yang berhasil menjadi juara yang dilanjutkan dengan berfoto bersama. (Kiel)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close