BondowosoDaerahJawa Timur

Tim Dispera Provinsi Jatim Tinjau Program Rutilahu Bondowoso

Berita Nasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Tim pengawasan dan evaluasi (Wasev) dari Dispera Provinsi Jawa Timur melakukan Kunjungan Kerja ke Kodim 0822 Bondowoso untuk melaksanakan pengawasan pelaksanaan renovasi 165 unit Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu) di Bondowoso.

Komandan Kodim 0822/Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., melalui Pasiter Kapten Arm Yonaidi, penanggung jawab Program Rutilahu menyambut baik kedatangan Tim Wasev tersebut.

”Terimakasih kami ucapkan kepada Tim Wasev dari Dispera Provinsi Jatim yang telah melakukan pengawasan terhadap program Rutilahu di wilayah Kodim 0822, ” kata Yonaidi.

Pasiter menjelaskan, dengan hadirnya Tim Wasev ini, sangat memotivasi kami sebagai penerima program Rutilahu untuk terus bekerja lebih profesional dan bertanggung jawab sesuai harapan dari Komando Atas, yaitu tepat waktu, tepat sasaran serta benar-benar menghasilkan rumah tinggal yang layak huni bagi warga yang memperoleh program Rutilahu ini.

Tim Wasev dari Dispera Prov. Jatim ketika meninjau Rutilahu didampingi langsung oleh anggota Stafter Kodim 0822 dan seluruh Danramil Kodim 0822 yang warganya memperoleh program Rutilahu.

Tim Wasev dari Dispera Provinsi Jatim yang meninjau langsung program Rutilahu di wilayah Kodim 0822 antara lain, Staf Bidang Perumahan dan kawasan pemukiman Dispera Provinsi Jatim. Antara lain Aditya Irwanto, S.T. Staf Bidang Perkim dan Cipta Karya Provinsi Jatim. Ir. Hari Priyanto, S.T. – Koordinator Tim Konsultan Provinsi Jatim. Nur Aini Oktavia dari CV. Jaya Konsultan Provinsi Jatim.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button