Jawa Tengah

Tim Divpropam Mabes Polri Lakukan Asistensi Terhadap Anggota dalam OKC 2022 di Jateng

BeritaNasional.ID, Jateng – Dalam rangka pengawasan, pengamanan, dan monitoring serta penegakan disiplin terhadap anggota Polri yang melaksanakan pengamanan Operasi Ketupat Candi 2022, Tim Asops dari Divpropam Mabes Polri melaksanakan pengecekan di sejumlah pos pam di Jawa Tengah, Sabtu (30/4/2022).

Disampaikan Ketua tim pengawas wilayah Polda Jateng, Kombes Pol Gatot Sudjono, pengecekan tersebut sebagai upaya melakukan mitigasi / pecegahan terjadinya pelanggaran anggota selama Operasi Ketupat Candi 2022 berlangsung.

“Agar anggota dalam pelaksanaan tugasnya dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga potensi terjadinya gangguan kamtibmas dapat dicegah,” tuturnya dihadapan media.

Kegiatan pengecekan dimulai dari arah barat yaitu Exit Tol Pejagan Brebes menuju sejumlah tempat diantaranya Pekalongan, Semarang, Kudus, Salatiga dan Wonosobo.

Dirinya mengapresiasi pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2022 yang dilaksanakan oleh Polda Jateng.

Menurutnya, secara umum pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2022 berjalan dengan baik dan masyarakat dalam melaksanakan mudik lebaran berjalan aman, lancar dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Gatot juga memberikan sejumlah bingkisan kepada anggota pos pam guna mendukung pelaksanaan tugas di lapangan.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button