Ragam

Tim Evaluasi Kinerja Kecamatan Kabupaten Deliserdang Kunjungi Kecamatan Pancurbatu

image_pdf

BeritaNasional.ID Deliserdang – Tim Penilai Evaluasi Kinerja Kecamatan Kabupaten Deliserdang melakukan kunjungan ke Kecamatan Pancurbatu, Rabu (10/7/2019).

Kehadiran Tim penilai Kecamatan ini diketuai Asisten I Setdakab Dedy Maswardi S.Sos, MAP dan rombongan tim lainnya dalam rangka evaluasi kinerja kecamatan Pancurbatu.

Tim ini terdiri dari berbagai dinas seperti Dinas Kesehatan, Dinas Pendapatan, Dinas Sosial, Dinas Kominfo, Dinas Pendidikan, Dinas Perhubungan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) dan Satpol PP.

Kehadiran Tim penilai Kecamatan ini disambut oleh Camat Pancurbatu Drs.David Efrata Tarigan dan Sekretaris Camat Pancurbatu Drs Syahdin Setia Budi Pane.

Pada kesempatan tersebut Camat Pancurbatu Drs.David Efrata Tarigan didampingi Sekretaris Camat Pancurbatu Drs Syahdin Setia Budi Pane mengatakan “Yang dinilai dalam evaluasi ini adalah kinerja Camat setahun terakhir, disamping kinerjanya juga dinilai tentang koordinasinya dengan semua pihak, baik tugas-tugas pokoknya maupun yang tidak termasuk didalam tugas pokok tapi menjadi tanggungjawab pemerintah Kecamatan Pancurbatu”, ucapnya.

Dia menyampaikan hal-hal yang diekspos yakni pertama adalah dalam pelaksanaan tugas, yang kedua target kecamatan dalam semua lini, yang ketiga inovasi dan yang keempat prestasi.

Sementara itu Ketua Tim Penilai Kecamatan Kabupaten Deliserdang Dedy Maswardi S.Sos., MAP, menyampaikan terimakasih atas sambutan yang sangat luar biasa dari masyarakat Kecamatan Pancurbatu.

“Apresiasi tinggi kami sampaikan atas sambutan yang sangat luar biasa ini”, ujarnya.

Hadir dalam kegiatan penilaian Kecamatan tersebut antaralain Camat Pancurbatu Drs.David Efrata Tarigan,Sekretaris Camat Pancurbatu Drs Syahdin Setia Budi Pane, Polsek Pancurbatu, Koramil 14/PB, Kepala Desa se-kecamatan Pancurbatu, Tokoh Agama, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, serta masyarakat Pancurbatu. (Kiel)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close