DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Tim Gabungan Gencar Lakukan Patroli PPKM Darurat

BeritaNasional.ID,- SITUBONDO JAWA TIMUR,-Tim Gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan Dinkes Kabupaten Situbondo terus melakukan patroli jam malam PPKM Darurat. Hal ini dilakukan untuk mengendalikan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Situbondo, Minggu (15/8/2021).

“Sesuai instruksi Mendagri No. 22 Tahun 2021 tanggal 21 Juli 2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Jawa dan Bali, khususnya di Kabupaten Situbondo,” jelas Kapten Inf Athin Irawanto Pa Siaga Kodim 0823 Situbondo.

Tujuan patroli ini, sambung Kapten Athin Irawanto, untuk membubarkan kerumunan masyarakat pada jam malam PPKM Darurat, dengan cara humanis. “Yang menjadi sasaran patroli gabungan antara lain warung kopi, warung makan, PKL disepanjang jalan, café dan swalayan serta toko-toko yang melanggar jam malam PPKM Darurat,” tutur Kapten Athin Irawanto.

Patroli jam malam PPKM Darurat ini, kata Kapten Athin Irawanto, juga menyasar tempat-tempat keramaian publik yang dijadikan nongkrong para pemuda dan pemudi. “Dalam patroli ini kita juga membubarkan pemuda dan pemudi yang nongkrong tempat-tempat kerumunan massa,” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button