DaerahJawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

Tim Gabungan Koramil dan Satgas Covid-19 Asembagus Gencar Patroli PPKM Darurat

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR– Untuk mendisiplinkan masyarakat agar tidak keliaran di jam malam PPKM Darurat, Anggota Koramil 07 Asembagus Serma Danang bersama anggotanya, anggota Polsek Asembagus Ipda Harnowo, Anggota BKO Yonkav 3/AC Serbu Malang, Satpol PP Asembagus dan petugas PKM Asembagus melakukan penertiban jam malam PPKM Darurat, Minggu (8/8/2021).

Partoli jam malam PPKM Darurat Level IV yang dipimpin Anggota Koramil 07 Asembagus Serma Danang ini menyeser tempat-tempat keramaian, warung-warung, toko yang masih buka pada jam malam PPKM Darurat. “Patroli penegakan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 ini dalam rangka PPKM Darurat Level IV,” jelas Serma Danang.

Masyarakat yang berkerumun pada jam malam PPKM Darurat, sambung Serma Danang, dihimmbauan oleh petugas untuk membubarkan diri dan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 di wilayah Kecamatan Asembagus. “Dalam patroli ini, tim gabungan menghimbau kepada para pedagang kaki lima maupun masyarakat yang berkerumun untuk segera membubarkan diri karena melebih jam malam PPLM Darurat,” tuturnya.

Dalam patroli itu, imbuh Serma Danang, personil Koramil sektor timur bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Asembagus tak henti-hentinya memberikan himbauan agar pemilik pertokoan dan pedagang makanan di sepanjang jalan pantura Asembagus segera menutup warungnya.

“Patroli Gabungan ini dalam rangka Implementasi PPKM Darurat level IV di wilayah Kecamatan Asembagus. Tim gabungan bukan hanya melakukan patroli pada malam hari, tapi patroli juga dilakukan pada siang hari. Hal ini dilakukan dengan harapan penyebaran virus Covid-19 segera terputus,” pungkas Serma Danang.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button