DaerahTNI Dan Polri

Tim Kesehatan TMMD Ke 111 Kep. Selayar Aktif Beri Pelayanan Ke Masyarakat

BeritaNasional.ID, SELAYAR —  Tim Kesehatan (Timkes) di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 KepulauanSelayar yang bertugas di Kampung Tola, Lura’ Kelurahan Bontobangun, Kecamatan Bontoharu, Kepulauan Selayar juga aktif membantu memberi pelayanan kepada masyarakat disekitar lokasi TMMD ke 111.

Seperti dituturkan oleh Koordinator Tim Kesehatan TMMD ke 111, Praka Jufrianto, pada Selasa (06/07) di lokasi TMMD Ke 111 kampung Tola. Ia mengatakan, selain memberi pelayanan kesehatan kepada prajurit TMMD 111 disini, kami juga memberi pelayanan kepada masyarakat yang membutuhukan, jelasnya.

Praka Jufrianto juga menyampaikan pula bahwa selama pelaksanaan TMMD ke-111, tim kesehatan, baru memberikan pelayanan kesehatan kepada satu pasien, dari personil Satgas TMMD, karena sakit dan saat ini masih berada di klinik TMMD.

Selain itu jika dalam penanganan, terkait ketersediaan obat, hingga saat ini masih cukup dan jika dalam penanganannya ternyata ada yang kurang, maka akan berusaha ke Pustu terdekat yang ada. (Andi).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button