TNI Dan Polri

Tim Passaka Polres Majene Jajaran Polda Sulbar Amankan Pelaku Pencurian

Majene .Sulbar.Beritanasional.id– Kepolisian Daerah Sulawesi Barat (Polda Sulbar) beserta jajarannya terus menunjukkan eksistensi dalam menjaga keamanan dan ketertiban khsususnya dalam mengungkap setiap kasus kejahatan yang ada.

Seperti kasus kejahatan pencurian sepeda motor yang terjadi di wilayah majene berdasarkan laporan Polisi nomor : LP/ 83 /IV/2020/Polda Sulbar/Res Majene tanggal 19 April 2020.

Tim passaka Polres Majene mampu meringkus pelaku melalui pengembangan barang bukti dan informasih yang ada, pada hari Rabu (23/4/20) dini hari.

Kasat Reskrim Polres Majene AKP Jamaluddin, SH, MH melalui Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan, SIK membenarkan bahwa pelaku kejahatan pencurian sepeda motor baru-baru ini telah diamankan oleh tim passaka Polres Majene.

Pelaku RS (39) salah satu warga Lingk. Puawang Kel. Baruga dhua Kec. Banggae Timur Kab. Majene ini diamankan tim passaka di wilayah Wonomulyo Kab. Polman.

“Pelaku saat itu berniat melarikan diri ke Makassar namun berhasil digagalkan oleh tim passakan yang dipimpin oleh Briptu Mustakim,” jelas Kasat Reskrim Polres Majene kepada Kabid Humas

Saat ini pelaku dan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor honda balade diamankan di Polres Majene yang selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Humas Polda Sulbar

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button